Tuesday, November 22, 2016

Rangkaian Menuju Dua Dekade

     Seminar Lingkungan dengan Tema "Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi Terhadap Lingkungan" menjadi rangkaian kegiatan pertama yang dilakukan oleh pihak panitia dalam menyambut hari jadi MAPALA STIEM Palopo yang ke dua puluh tahun. Rangkain kegiatan ini di buka langsung oleh Ketua III Bidang Kemahasiswaan STIE Muhammadiyah Palopo yakni Dr. Risal SE,MSi, mengawali sambutannya ketua III tersebut sangat mengapresiasi kegiatan yakni dilakukan oleh MAPALA STIEM . 
     Bertempat di Muhammadiyah Convention Center (MCC) kegiatan seminar ini di hadiri oleh pemateri dari Pihak BPBD Kota Palopo, Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Palopo, Badan Lingkungan Hidup ( BLH ) Kota Palopo, LSM WALLACEA, serta Pakar Ekonomi dari Stiem Palopo.
      Mengangkat tema dengan menghubungkan antara lingkungan dan ekonomi. Pihak penitia  mengharapkan dari tema tersebut dapat memberikan penjelasan bagaimana sebenarnya pembangunan yang berkelanjuatan tersebut, dalam artian di satu sisi ekonomi bisa tumbuh tetapi lingkungan di sekitarnya juga tidak mengalami kerusakan.
     Di akhir kegiatan seminar tersebut dilakukan perjanjian kerjasama antara pihak BPBD,BLH,Kealutan dan Perikanan Kota Palopo, LSM Wallacea, dan Mapala STIEM  yakni kerjasama dalam penyelamatan lingkungan khususnya di daerah pesisir.

1 comment:

  1. Originally founded in 2006, this Malta-based worldwide bookmaker has a long historical past of accepting action everywhere in the the} world. The model first dipped its toe into U.S waters when it launched in Colorado and Indiana simultaneously on June 30, 2021. To ensure probably the most safe and best total expertise on 코인카지노 our web site, we advocate the most recent versions of Chrome, Edge, Firefox, or Safari. To ensure probably the most safe and best total expertise on our web site we advocate the most recent versions of Chrome, Edge, Firefox, or Safari. Internet Explorer will not be supported as of August 17, 2021.

    ReplyDelete