Saturday, September 10, 2016

MAPALA STIE Muhammadiyah Palopo "Open recruitmen DIKLATSAR XVIII"

      Memasuki kalender akademik baru 2016/2017 STIE Muhammadiyah Palopo, Organisasi Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALA) juga sudah memulai membuka pendaftaran perekrutan anggota baru.
      Sebagai salah satu organisasi yang aktif dan dinamis, MAPALA tidak pernah absen melakukan pendiksaran atau perekrutan anggota baru sejak tahun 1997. Untuk tahun akademik ini MAPALA STIE Muhammadiyah Palopo, rencananya akan melakukan perekrutan anggota baru atau yang akrab di sebut DIKLATSAR ( Pendidikan dan Latihan Dasar ) yang ke 18.
      Setelah melakukan rapat pengurus dan anggota MAPALA STIEM ,di rumuskan bahwasanya pembukaan pendaftaran di mulai dari tanggal 07 September sampai dengan tanggal 28 September 2016.
     Untuk pengambilan formulirnya sendiri bisa di ambil di "Sekretariat MAPALA STIEM Palopo" yang terletak di samping pintu gerbang masuk area Perguruan Tinggi Muhammadiyah Palopo atau di depan Kolam yang ada di area kampus STIE Muhammadiyah.
      So, jadilah bagian dari organisasi tertua yang ada di Kampus Ungu. Yang nantinya denganNya, engkau akan melihat atap atap tertinggi di Negeri Indonesia ini.

Salam Lestari ... bagi kalian kaula muda yang peduli akan kelestarian alam. "Karena kita hanya bisa dan harus takluk Kepada-Nya"

0 comments:

Post a Comment