Sunday, July 23, 2017

Anggota Muda, ikuti LATGAB Caving Se Sulawesi Selatan dan Tenggara

     Bertempat dikampus Universitas Muhammadiyah Makassar, kegiatan LATGAB Caving MAPALA Muhammadiyah Se Sulawesi Selatan dan Tenggara resmi dibuka. Pada kegiatan kali ini, MAPALA STIEM Palopo mengirim anggota muda atas nama Haswan (Baseflow) untuk mengikuti kegiatan tersebut.
       Terpilihnya Haswan untuk mewakili MAPALA STIEM tersebut, tidak terlepas dari keinginan dan rasa ingin belajarnya terhadap dunia kepetualangan susur goa. Diharapkan dengan sering-seringnya anggota untuk mengikuti kegiatan-kegiatan, dapat menambah khazanah pengetahuannya dalam hal dunia kepecinta alaman dan dapat menularkan ilmu yang didapatkannya ke sesama anggota MAPALA secara khusus dan masyarakat secara umumnya.
      Dalam kegiatan ini, Haswan yang juga anggota baru didampingi oleh Ketua Umum MAPALA STIEM Palopo yang juga Ketua Koordinator Rayon VII MAPALA Perguruan Tinggi Muhammadiyah Se SulSelBar. Kegiatan Latgab Caving ini, juga sekaligus penutup dari pada LATGAB-LATGAB yang juga di adakan sebelumnya oleh  Anggota Rayon VII, seperti LATGAB Rock Climbing (Panjat Tebing) yang diadakan oleh MAPALA STKIP Muhammadiyah Bone, LATGAB Seminar lingkungan Hidup oleh MAPALA PTM Sinjai, LATGAB Mountaineering (Gunung Hutan) oleh MAPALA Salawat Universitas Muhammadiyah Pare-Pare, dan Yang terakhir LATGAB Caving (Susur goa) oleh PAHALA Universitas Muhammadiyah Makassar.
       Dari kegiatan LATGAB tersebut nantinya akan di laporkan di kegiatan Jambore MAPALA Perguruan Tinggi Muhammadiyah Se Indonesia di Tanggerang tepatnya di Kampus Universitas Muhammadiyah Tanggerang oleh Ketua Rayon VII, yang juga merupakan anggota dari MAPALA STIE Muhammadiyah Palopo.

Salam Lestari ....
    

0 comments:

Post a Comment