Tuesday, July 11, 2017

MAPALA STIEM ON JAVA ISLAND

      Bekerja cepat, MAPALA STIEM Palopo siap merealisasikan salah satu dari pada program kerja pengurus, yakni bidang koordinator devisi.    Dihadiri oleh ketua umum MAPALA STIEM Palopo yang baru terpilih saudara Yuyun Praditya Saputra, bertempat di sekretariat mapala stiem, kegiatan seven summit ini sudah memiliki struktural kepanitiaan. Dimana Ketua Panitianya yakni saudara Saluddin Bunga Bua, di dampingi oleh sekertaris panitia oleh Yusran Sadda.
      Dalam kegiatan seven summit ini, pengurus dan anggota sepakat memilih pulau jawa sebagai tempat untuk merealisasikan dari pada kegiatan seven summit ini. Adapun gunung yang dipilih yaitu tujuh gunung tertinggi yang berada di pulau jawa seperti gunung sumbing, gunung slamet, gunung sindoro, gunung merapi, gunung merbabu, gunung lawu, dan gunung arjuno.
       Selain itu melihat dari pada tingkat kesulitan daripada kegiatan ini, tidak tanggung-tanggung pihak panitia membentuk Tim Seleksi dari pada calon anggota yang akan berangkat, dimana anggota Tim Seleksi ini yakni anggota Mapala yang memang sudah mengikuti tahap Diklat Lanjutan dan memiliki kredibilitas. Dimana nantinya pihak Tim seleksi akan melakukan Tes Berkas, Wawancara, Pengetahuan, Psikotes, dan Kesehatan untuk memastikan kesiapan dan kematangan para Atlet yang akan berangkat dalam pendakian Seven Summit on Java Island

0 comments:

Post a Comment