Monday, April 17, 2017

MAPALA, Siap adakan Konverensi ke XIX

     Sebagai organisasi yang aktif dan bergerak dinamis. MAPALA  STIEM Palopo kembali menggelar koverensi atau yang biasa di sebut MUBES ( Musyawarah Besar ).
     Pada kesempatan kali ini pihak anggota MAPALA STIEM Palopo akan melakasanakan MUBES Ke XIX. Berbagai persiapan pun telah di lakukan oleh pihak panitia dalam rangka menyukseskan kegiatan ini, di antaranya bagian pendanaan. Selain mengandalkan dana UKM yang berasal dari Kampus itu sendiri. Pihak panitia juga mengadakan penjualan serta usaha lainnya demi memenuhi kebutuhan financial dalam kegiatan .
     Adapun item kegiatan dalam konverensi ke XIX kali ini yaitu pelaporan pertanggung jawaban pengurus MAPALA STIE Muhammadiyah Palopo selama satu tahun kepengurusan, serta membahas peraturan serta langkah- langkah strategis apa yang akan dilakukan oleh MAPALA STIEM ke depannya.
      Mengangkat tema "Rekonstruksi Pemimpin untuk bangkit, bergerak, & bertindak". Pihak panitia mengharapkan melalui Konverensi kali ini bisa melahirkan pemimpin yang tidak hanya mampu untuk berteori, tapi juga mampu menunjukkan aksi yang nyata menuju perubahan yang lebih baik. Serta diharapkan dari hasil musyawarah nantinya akan mampu melahirkan langkah-langkah strategis untuk perubahan yang lebih baik khususnya dibidang lingkungan serta kepemudaan dan sosial kemasyarakatan.

Salam Lestari

1 comment: