Tuesday, April 19, 2016

MAPALA STIEM AKAN MEMPERINGATI HARI BUMI

Untuk lebih meningkatkan kesadaran masyarakat dan terkhusus mahasiswa yang ada di Palopo, Mapala STIEM Palopo akan memperingati hari bumi yang di peringati setiap tanggal 22 April .
Untuk peringatan hari bumi kali ini Mapala STIEM Palopo, membuat miniatur bola bumi raksasa . Di mana bola bumi raksasa tersebut nantinya akan di arak dari Kampus STIE Muhammadiyah Palopo menuju Lapangan Pancasila. Untuk lebih menyukseskan kegiatan kali ini, MAPALA melibatkan seluruh organisasi yang ada dalam kampus seperti BEM STIEM, Tapak Suci, HMK ( Himpunan Mahasiswa Kreatif ) , Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan, Himpunan Mahasiswa Jurusan ( HMJ ) yang terdiri dari HMJ Akuntansi, HMJ Manajemen, HIMIESPA , tak ketinggalan pula Ikatan Mahasisa Muhammadiyah P.K Akuntansi dan MANiESPA ( Manajemen dan IESP ). Serta mahasiswa dari AKBID Muhammadiyah palopo dan seluruh Pecinta Alam yang ada di kota Palopo.

Dalam  kegiatan kali ini selain pembuatan miniatur bola bumi raksasa juga, akan di merihkan dengan marching band, teatrikal jalanan, pembacaan puisi, orasi ilmiah, serta peragaan busana dari bahan bekas seperti koran, sampah plastik, dan barang bekas lainnya. Selain meningkatkan kreatifitas, dari kegiatan tersebut juga di harapkan masyarakat terkhususnya mahasiswa mampu mengolah barang bekas menjadi barang yang memiliki nilai estetika .

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Mantap, mantap!!
    Sukses buat kegiatan Peringatan hari buminya,,
    "HARI BUMI, Not for sale, not just celebration, tapi untuk lebih mencintai bumi, dan hidup selaras bumi hanya untuk kesehatan bumi itu sendiri & kehidupan yg berkelanjutan"..
    semoga dengan kegiatan ini bisa mengajak masyarakat Palopo terkhusus Mahasiswa/i STIE Muhammadiyah Palopo untuk lebih mencintai Bumi setiap hari,,
    "Earthday Is Everyday" :-)

    ReplyDelete
  3. AKun SSHtermasuk secara online. Ada banyak cara mendapatkan uang dari Internet,mulai dari menjadi pengembara digital atau dikenal dengan istilah digital nomad, marketing, hingga wirausahawan yang sedang naik daun , ada banyak ide bisnis yang dapat Anda coba di rumah menggunakan laptop dan koneksi internet yang solid. Berikut 10 cara mendapatkan uang dari internet: 1. Bergabung dengan Platform Pelatihan Online Selain membuka jasa online coaching di atas, Anda juga bisa menawarkan keahlian Anda di website pelatihan online, lho. Sudah cukup banyak platform yang menawarkan hal ini. Beberapa di antaranya adalah Clarity.FM dan Coach.me. Jika dibandingkan dengan membuka jasa online coaching sendiri, potensi pendapatan Anda tak terlalu banyak. Tapi, bergabung dengan platform pelatihan online bisa menjadi cara mendapatkan uang dari internet yang cepat karena Anda bisa terhubung dengan banyak klien.

    ReplyDelete